Alasan Witan dan Elkan Tak Ikut Latihan Virtual Timnas U-19


  •    Robert
  •    05/11/20 - 19:00
  •    5.398

Witan Sulaeman - Timnas Indonesia U19 (PSSI)
Witan Sulaeman - Timnas Indonesia U19 (PSSI)

Sebanyak 33 nama dipanggil oleh Shin Tae Yong dalam latihan virtual Timnas Indonesia U-19 pada 5-15 November 2020 mendatang.

Sebagian besar pemain yang dipanggil adalah yang ikut dalam TC Timnas U-19 di Kroasia, yang berakhir bulan lalu.

Namun dua pemain andalan Shin Tae Yong, yaitu Witan Sulaeman dan Elkan Baggott tak akan ikut serta. Hal itu dikarenakan kedua pemain itu sedang mengikuti kompetisi bersama klubnya masing-masing. Elkan bersama Ipswich Town (Inggris) dan Witan di FK Rudnik Surdulica (Serbia).

Baca Juga :


Perbedaan waktu antara Indonesia, Inggris, dan Serbia juga menjadi alasan tim pelatih tak memanggil Elkan dan Witan dalam TC virtual kali ini.

"Untuk Elkan Baggott dan Witan Sulaeman yang tidak ada dalam daftar pemain yang dipanggil karena mereka sedang mengikuti kompetisi di klub mereka masing-masing dan adanya perbedaan waktu,”" bunyi penjelasan PSSI.

"Elkan saat ini membela Ipswich Town, Inggris dan Witan membela FK Radnik Surdulica, Serbia," lanjut penjelasan tersebut.

TC virtual Timnas Indonesia U-19 ini sendiri merupakan salah satu persiapan Garuda Muda sebelum turun di ajang Piala Asia U-19 di Uzbekistan yang rencananya digelar pada awal 2021. Setelah TC virtual berakhir, Bagas Kaffa cs rencaanya akan kembali melakoni TC di luar negeri. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610838002971

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?