Arsenal Pertahankan Rekor Sempurna di Liga Europa


  •    Robert
  •    06/11/20 - 08:10
  •    482

Arsenal vs Molde di Liga Europa (foto: Arsenal Twitter)
Arsenal vs Molde di Liga Europa (foto: Arsenal Twitter)

Arsenal sukses meraih kemenangan 4-1 atas Molde di lanjutan babak fase grup Liga Europa, Kamis (5/11) malam di Emirates.

Mikel Arteta menyerukan pemakaian asisten video wasit (VAR) dalam pertandingan melawan wakil dari Norwegia itu.

The Gunners kokoh di puncak klasemen Grup B dengan rekor kemenangan 100% berkat permainan yang solid.

Tapi itu bisa lebih karena Eddie Nketiah memiliki apa yang tampak seperti gol legal yang dianulir karena offside setelah umpan Nicolas Pepe, dengan Molde memimpin 1-0.

Berbeda dengan Liga Champions, VAR tidak digunakan di fase grup Liga Europa.

Baca Juga :


"Saya rasa tidak masuk akal ketika kami memiliki teknologi dan kami semua percaya ini adalah panggilan yang tepat bagi semua orang untuk melakukannya," kata Arteta.

"Jadi saya tidak mengerti, kami mengeluh kepada wasit karena kami diberitahu bahwa dia jelas dalam posisi onside dan jelas itu adalah situasi yang jelas dapat mengubah permainan.

"Jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang harus mereka perhatikan dan jika mungkin mengubahnya." halaman 2 dari 3
Untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan grup, The Gunners harus bangkit dari ketinggalan setelah Martin Ellingsen mengalahkan Bernd Leno dari jarak jauh menyusul umpan luar biasa dari mantan pemain cadangan Manchester United Magnus Wolff Eikrem.

Setelah gol dianulir Nketiah, Arsenal menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama.

Baca Juga :


Kristoffer Haugen melewati kipernya sendiri saat mencoba mencegat umpan silang Nketiah ke Joe Willock sebelum Sead Kolasinac melepaskan peluang besar di atas mistar.

The Gunners balik memimpin ketika pemain pengganti Molde Sheriff Sinyan mengubah umpan Willock melintasi area dekat ke gawangnya sendiri.

Pemain pengganti Bukayo Saka memilih Pepe untuk menjadikannya 3-1 sebelum Willock mencetak gol di menit akhir yang pantas, saat Arsenal unggul tiga poin di puncak grup dengan tiga pertandingan tersisa. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614432602804

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?