Legenda Tottenham Sarankan Posisi Baru Gareth Bale


  •    Adil Pradipta
  •    06/11/20 - 19:30
  •    1.360

Gareth Bale (Teamtalk)
Gareth Bale (Teamtalk)

Gareth Bale disarankan membiasakan diri dalam posisi baru bila ingin memberikan kontribusi lebih kepada Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 31 tahun itu dikenal sebagai pemain sayap bersama Spurs dan Real Madrid. Sebelumnya Bale mengawali karier sebagai bek sayap Southampton. Kecepatan lari dan kemampuan tendangan dari luar kotak penaltinya menjadi senjata yang berbahaya.

Baca Juga :


Namun, Glenn Hoddle, mantan pemain legendaris Spurs yang juga pernah menangani the Lilywhites, menyarankan posisi yang lebih ke tengah kepada Bale dalam masa keduanya bersama klub London itu.

"Kita belum bisa menilai sepenuhnya. Dia takkan jadi Bale yang sama dengan yang dulu meninggalkan Tottenham," ujar Hoddle saat menjadi komentator BT Sport.

Baca Juga :


Spurs menang 3-1 atas Ludogorets di Liga Europa, Jumat (6/11) dini hari WIB. Bale tetap berkontribusi penting membantu serangan walau tidak mencetak gol atau assist.

Dari data Whoscored, Bale melepaskan 30 operan dengan persentase akurasi 96,7%, terbaik di antara pemain asuhan Jose Mourinho lainnya, termasuk dua operan kunci.

"Kita lihat dirinya masuk ke celah pertahanan, membahayakan lawan, saya lihat itu posisinya. Bukan di kanan atau kiri," tegas Hoddle.

Baca Juga :


Pernyataan Glen Hoddle juga didukung oleh Owen Hargreaves yang sepakat Bale akan lebih efektif Spurs jika tampil di belakang Harry Kane dan membantu Son Heung-min yang lebih melebar.

"Semakin dekat ke gawang, di sana Anda ingin melihatnya," kata Hargreaves.

"Seperti kata Glenn, tiga pemain depan itu punya kualitas yang tidak kalah dengan siapa pun. Sebagai penyerang lubang, di posisi no 10, dia akan sangat menyulitkan lawan." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611101416723

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?