Dua Pemain Akademi Arema FC Terpilih dalam 26 Nama Skuad Garuda Select 3


  •    Rizka Perdana Putra
  •    06/11/20 - 20:00
  •    804

Mohammad Dzulfikar Maliki (kiri) dan Muhammad Iqbal Priambudi
Mohammad Dzulfikar Maliki (kiri) dan Muhammad Iqbal Priambudi (Media Arema)

Dua pemain Akademi Arema FC lolos seleksi final Garuda Select Jilid 3. Kedua pemain tersebut adalah striker Mohammad Dzulfikar Maliki dan gelandang Muhammad Iqbal Priambudi.

Dzulfikar dan Maliki termasuk ke dalam daftar 26 nama yang lolos seleksi final. Meski begitu nantinya hanya ada 24 pemain yang akan dibawa menuju Inggris. Rencananya nama ke-24 pemain itu akan diumumkan pekan depan.

"Keduanya masuk di antara 26 daftar pemain yang berhasil lolos seleksi final, Akademi Arema terus berusaha memberikan kontribusi kepada sepak bola Indonesia," kata Media Officer Arema FC,  Sudarmaji.

Baca Juga :


Bagi Arema FC, ini adalah kali kedua mereka berkontribusi dalam program Garuda Select. Sebelumnya, ada dua nama yaitu M Ridyan Taufiq dan Muhammad Afin Bahrani yang mengikuti Garuda Select jilid 2.

Sudarmaji kemudian memberi pesan kepada dua siswa Akademi Arema agar tidak berpuas diri. Sebab, perjalanan mereka masih sangat panjang.

“Tentunya kami berpesan agar tidak mudah puas dengan hasil yang diraih, ini mungkin baru langkah awal, masih ada ribuan bahkan jutaan langkah lagi yang harus dilalui untuk menjadi pemain sepak bola yang sukses," kata Sudarmaji.  

Lebih lanjut. Sudarmaji juga berharap terpilihnya Dzulfikar dan Iqbal bisa menjadi motivasi bagi para pemain Akademi Arema FC lainnya.

"Semoga ini menjadi motivasi besar bagi siswa Akademi Arema lainnya agar lebih giat berlatih dan lebih bekerja keras," kata Sudarmaji.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610769602317

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?