Target Real Madrid: Kylian Mbappe di 2021 dan Erling Haaland di 2022


  •    Dwi Anggoro
  •    07/11/20 - 08:30
  •    587

Kylian Mbappe
Detiksport

Real Madrid berada di posisi terdepan untuk merekrut penyerang tengah Borussia Dortmund, Erling Haaland pada 2022 seperti diberitakan AS.

Manajemen Madrid menganggap bahwa Haaland adalah penerus Robert Lewandowski sebagai pemain nomor satu dunia di posisinomor sembilan. Pemain asal Norwegia ini telah menjadi prioritas klub paling sukses di ibukota Spanyol tersebut.

Situasi ideal bagi Madrid adalah mendatangkan Haaland pada 2022 setelah mendatangkan Kylian Mbappé pada 2021. Akan tetapi, mereka diperkirakan akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester United dan Bayern Munich untuk mendapatkan Haaland.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Rumor klausul pelepasan senilai 75 juta euro yang mulai berlaku pada musim panas 2022 memang tidak masuk akal, tetapi dikonfirmasi oleh CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke di Bild minggu ini, itu adalah kesepakatan antara agen Haaland, Mino Raiola dengan klub Jerman yang bisa ditinggalkan sang penyerang pada musim panas 2020 meski tanpa harga pasti. Harga Haaland dipastikan bisa menyentuh 100 juta euro jika banyak klub top ingin merekrutnya diakhir musim depan alih-alih di 2020.

Haaland telah melejit dan menjadi salah satu talenta terpanas di dunia sepakbola. Dia telah mencetak sepuluh gol dari sepuluh pertandingan sejauh ini musim ini, ditambah dengan 26 gol dalam 28 gol yang dia mainkan sejak tiba di Dortmund.

Bersama Salzburg di Austria, pemain asal Norwegia itu mencatatkan 29 gol dalam 27 kali. Jika Haaland bergabung dengan Madrid, dia akan dapat bergabung dengan Martin Odegaard, salah satu sahabatnya di dalam dan di luar lapangan. halaman 3 dari 3


Optimis Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia! - #AskCoach Kensuke Takahashi







Video Trending



Berita Terkait


1605953121834

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?