Inilah Menu Latihan Virtual Timnas U-19 Besutan Shin Tae-yong


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/11/20 - 10:00
  •    2.789

Timnas U-19 tengah menjalani agenda TC virtual.
Timnas U-19 tengah menjalani agenda TC virtual. (PSSI)

Striker muda Persija, Alfrianto Nico, menjadi satu dari empat pemain debutan yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong ke timnas U-19. Ia berserta 32 nama lainnya kini sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) virtual home training pada 5-15 November 2020.

Saat mengetahui namanya masuk daftra panggil, ia pun kegirangan. Jebolan Garuda Select angkatan kedua itu tak menyangka Shin Tae-yong bisa tertarik kepadanya.

“Tentunya bisa membela timnas merupakan mimpi saya. Saya tidak bisa ungkapkan dengan kata-kata betapa bangganya, bersyukur dan bahagianya saya. Ini merupakan awalan bagi saya untuk bisa mewujudkan mimpi itu. Saya tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini,” ucap Nico seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Baca Juga :


Sementara itu, Nico pun membocorkan menu latihan apa saja yang diberikan Shin Tae-yong dalam TC virtual.

"Latihan virtual agendanya tiga kali yaitu jogging dan skipping pada pagi hari sebelum sarapan. Lalu saat latihan virtual pada pukul 09.00 WIB, kami melakukan penguatan otot seperti core," ujar Nico.

“Terakhir saat sore diberikan program latihan seperti speed agility. Sekali lagi, saya berusaha menunjukkan itu dengan maksimal selama latihan berjalan," katanya melanjutkan.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623144602101

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?