Mengharukan! Video Edin Dzeko yang Diisolasi Bertemu Anak-anaknya


  •    Dwi Anggoro
  •    07/11/20 - 10:40
  •    454

Edin Dzeko
sempreinter

Penyerang AS Roma Edin Dzeko dalam isolasi fidusia setelah dinyatakan positif Covid-19 harus berbicara dengan anak-anaknya melalui jendela kaca.

Pemain internasional Bosnia itu mengungkapkan bahwa dia telah dites positif terkena virus corona dan meyakinkan penggemar bahwa dia sama sekali tidak menunjukkan gejala dan menghormati protokol kesehatan.

Di karantina, dia tidak dapat berhubungan dengan keluarganya dan sebuah video yang diposting di Instagram menunjukkan pria berusia 35 tahun itu berbicara dengan anak-anaknya yang dipisahkan oleh jendela yang tertutup.

Dzeko mengumumkan dia telah dites positif terkena virus corona. Pemain internasional Bosnia itu memberi kabar buruk kepada Paulo Fonseca setelah mengonfirmasi bahwa dia dinyatakan positif dengan putaran tes terbaru yang dilakukan di Giallorossi.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Halo semuanya,” tulisnya di Instagram. “Sayangnya saya positif Covid-19, dan seperti yang Anda ketahui, saya harus menghormati masa karantina."

“Saya ingin meyakinkan semua orang yang mengenal saya, untungnya saya tidak memiliki gejala khusus," lanjutnya.

“Untuk beberapa hari saya akan dipaksa untuk menjauh dari rekan satu tim saya, tapi dengan pikiran dan hati saya, saya akan tetap bersama mereka, mulai hari Minggu. Ayo Roma!”

Dzeko dipastikan absen dalam pertandingan melawan Genoa. Dirinya juga tidak akan dapat melakukan perjalanan untuk menjadi kapten negaranya di jeda internasional bulan ini.

halaman 3 dari 3


Optimis Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia! - #AskCoach Kensuke Takahashi







Video Trending



Berita Terkait


1610244002712

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?