Cerita Dusan Bogdanovic Ingin Ciptakan Persaingan Antara Egy dan Witan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/11/20 - 15:30
  •    14.031

Dusan Bogdanovic (kiri) dan Egy Maulana Vikri
Dusan Bogdanovic (kiri) dan Egy Maulana Vikri (weszlo.com)

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman merupakan sahabat karib sejak menimba ilmu di SKO Ragunan. Meski begitu, sang agen Dusan Bogdanovic ingin keduanya menjadi ‘lawan’ ketika berkarir di Eropa.

Dusan adalah agen yang berperan membawa Egy ke Lechia Gdansk dan Witan menuju Radnik Surdulica. Kini, Egy dan Witan tengah berjuang untuk mendapat tempat di tim utama masing-masing.

Nah, untuk melecut semangat Egy dan Witan, Dusan punya satu cara unik. Yaitu menciptakan persaingan di antara keduanya.

Baca Juga :


“Saya suka memberikan pemain sebuah tantangan, tidak hanya di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan,” kata Dusan saat acara webinar Youth Football Development yang diadakan Kemenpora, Selasa (3/11/20) lalu.

“Contohnya Egy dan Witan mereka teman baik dari Ragunan, tapi makin lama saya mau bikin mereka jadi lawan,” imbuhnya.

“Saya ada kesempatan bawa Witan ke tim yang sama seperti Egy. Tapi keputusan saya adalah membawa Witan ke Serbia. Kenapa? Karena saya mau bikin mereka seperti lawan,” kata Dusan.

halaman 2 dari 3
Baca Juga :


Ya, Dusan sebenarnya bisa saja membawa Egy dan Witan dalam satu klub yang sama di Eropa. Namun, ia tidak ingin mewujudkan hal tersebut. Kini, ia malah sering 'memanas-manasi' Egy ketika Witan tampil apik.

“Egy tanya, om ada link [video], saya mau nonton Witan di Serbia. Egy kemudian nonton Witan dan permainannya [Witan] lumayan bagus,” cerita Dusan.

“Lalu Egy telpon, om tadi Witan main bagaimana? Saya jawab: Egy... Witan main sangat bagus, kamu harus hati-hati, nama kamu pelan-pelan akan jatuh,” ucap Dusan dengan nada setengah bercanda. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606794001449

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?