Sosok Emiliano Martinez Jadi Sorotan Jelang Laga Arsenal Kontra Aston Villa


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/11/20 - 06:00
  •    757

Emiliano Martinez
Emiliano Martinez (Twitter/@Premierleague)

Arsenal akan menjalani laga kontra Aston Villa di Emirates Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Senin (9/11) dini hari waktu Indonesia. Jelang laga tersebut, salah satu sosok yang menjadi sorotan tentu saja penjaga gawang Aston Villa, Emiliano Martinez. 

Martinez merupakan mantan penjaga gawang Arsenal yang memperkuat The Gunners selama 10 musim lamanya. Hanya saja ia beberapa kali harus rela dipinjamkan ke klub lain. 

Baca Juga :


Namun pada musim lalu saat Bernd Leno mengalami cedera, Martinez sukses tampil cemerlang. Ia bahkan berhasil membawa Arsenal meraih dua trofi dalam satu bulan (Piala FA dan Community Shield). 

Hanya saja penampilannya tersebut tidak cukup membuat Martinez menjadi pilihan utama ketika Leno kembali. Ia pun memutuskan hijrah ke Aston Villa demi mendapat kepastian bermain sebagai starter. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun angkat bicara terkait sosok Martinez. Ia mengakui Martinez adalah sosok penjaga gawang yang tampil luar biasa ketika mendapat kesempatan bermain. 

halaman 2 dari 3
"Jelas, bukan rencana saya untuk menjualnya. Tapi kami mau memberinya kesempatan berkembang karena dia pantas mendapatkannya," kata Arteta dilansir situs resmi klub. 

"Dia tampil sangat, sangat baik tetapi kami juga harus menyeimbangkan pembukuan keuangan klub. Kami harus membuat pilihan yang tepat di bursa transfer dan jelas, saya tidak bisa menjamin dia menjadi nomor satu di tim," sambungnya.

Baca Juga :


"Dia orang yang sangat ambisius. Dia telah bekerja sangat keras dan dia dapat melihat sekarang bahwa ada peluang disana (Aston Villa). Dia sekarang mendapat kesempatan untuk bermain untuk Timnas Argentina," ujar Arteta. 

 "Jika dia membuat keputusan untuk pergi, Anda harus mencoba mendukungnya karena dia pantas mendapatkannya apabila melihat cara dia berjuang untuk klub selama bertahun-tahun." tutup Arteta. 

Arsenal akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium pada hari Senin (9/11) dini hari pukul 02.15 WIB dan bisa anda saksikan secara langsung hanya di MOLA TV.
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611415404229

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?