Wabah Virus Corona Merebak di Skuat Lechia Gdansk, Bagaimana dengan Kondisi Egy Maulana?


  •    Robert
  •    08/11/20 - 08:00
  •    1.744

Lechia Gdansk (Foto: Twitter)
Lechia Gdansk (Foto: Twitter)

Kabar buruk menerpa Lechia Gdansk, setelah ada 20 kasus poisitif virus corona di klub Polandia itu. Dari 20 kasus poistif, 13 diantaranya adalah pemain sementara tujuh lainnya merupakan staf klub.

Belum diketahui apakah dari kasus positif tersebut ada nama pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Baca Juga :


Juru bicara klub Arkadius Brulinski mengatakan bahwa hampir separuh tim Lechia terpapar virus corona. Jadi, saat ini Gdansk sedang melakukan isolasi mandiri yang ketat untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

“Hampir separuh tim telah terinfeksi (virus Covid-19). Dalam daftar tersebut, ada beberapa pemain yang telah dipanggil ke timnas pada jeda internasional pekan depan, di antaranya Dusan Kuciak (Slovakia), Kristen Tobers (Latvia) dan Karol Fila (Polandia U-21)," kata Brulinski, dikutip dari Sport Trojmiasto, Sabtu (7/11/2020). halaman 2 dari 3
Seperti diketahui, kasus virus corona memang kembali merebak di kawasan Eropa. Per hari ini (Sabtu, 7 November 2020) terdapat pertumbuhan tertinggi kasus COVID-19 di negara itu yakni mencapai 27,875 kasus baru.

Baca Juga :


Saat ini Lechia Gdansk berada di urutan ketujuh klasemen sementara Ekstraklasa dengan koleksi 13 poin dari delapan pertandingan.

Egy sudah tampil dalam empat pertandingan bersama Lechia dengan total 55 menit bermain. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1609895402084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?