Jelang Arsenal Kontra Aston Villa, Aubameyang Merasa Aneh Melawan Martinez


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/11/20 - 09:10
  •    2.807

Emiliano Martinez (kiri) bersama Aubameyang saat menjuarai Piala FA musim lalu
Emiliano Martinez (kiri) bersama Aubameyang saat menjuarai Piala FA musim lalu (Arsenal.com)

Penyerang andalan sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tidak menampik bila dirinya menganggap laga kontra Aston Villa di lanjutan Liga Primer Inggris hari Senin (9/11) dini hari mendatang adalah laga yang spesial. 

Hal tersebut tentunya lantaran kehadiran sosok Emiliano Martinez di skuad Aston Villa saat ini. Aubameyang dan Martinez bisa dibilang dua pemain kunci Arsenal ketika meraih gelar FA Cup dan Community Shield beberapa bulan yang lalu. 

Kendati menganggap bila Martinez sudah tahu bagaimana dapur Arsenal, namun penyerang asal Gabon tersebut mengaku tidak khawatir dan yakin bila skuad The Gunners akan mampu meraih kemenangan atas Aston Villa. 

Baca Juga :


"Dia tahu (rahasia klub), tapi saya tidak khawatir tentang itu. Dia tahu banyak hal, tetapi banyak hal bisa berubah pada hari pertandingan," kata Aubamyeang dilansir situs resmi Arsenal. 

Aubameyang secara pribadi juga mengakui bila melawan Martinez akan terasa aneh untuk dirinya. Selain itu ia juga sudah sempat berkomunikasi dengan kiper asal Argentina tersebut jelang laga. 

"Emi adalah penjaga yang punya kualitas dan juga pria yang hebat. Saya rasa akan terasa lucu ketika bermain melawan dia," ujar Aubameyang. 

"Dia mengirimi saya pesan dan berkata, 'Mudah-mudahan Anda akan mendapat penalti dan saya akan menyelamatkannya.' Saya hanya berkata, 'Oke, bersiaplah untuk (tendangan) chip!," tutup Aubameyang. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  08/11/20 - 09:46






Video Trending



Berita Terkait


1627693202324

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?