Tangguh Bagai Robot: Coba Jegal Lari Erling Haaland, Joshua Kimmich Malah Cedera Parah


  •    Rissalah Maulana
  •    08/11/20ย -ย 14:10
  •    39.159

kimmich vs haalan
foto: istimewa

Duel Der Klassiker antara Bayern Munchen kontra Borussia Dortmund memberikan banyak momen dan cerita menarik.

Bayern sukses memenangi laga Der Klassiker pada Minggu (8/11) dinihari WIB dengan skor keunggulan tipis 3-2 atas Dortmund. Kemenangan ini memakan korban untuk Bayern sebab pemain andalannya, Joshua Kimmich, mengalami cedera parah.

Kejadian itu hadir setengah jam pertandingan berjalan di babak pertama. Dortmund menekan penguasaan bola Bayern. Kemudian Kimmich yang mendapat umpan tak enak dari Bouna Sarr gagal mengontrol bola dengan baik.

Baca Juga :


Namun dia tetap mencoba menguasai bola. Sayang di dekatnya terdapat Erling Haaland yang agresif memburu bola. Kimmich melakukan tackle untuk mencoba kembali mendapatkan bola.

Dari hasil duel tersebut, terlihat Kimmich mencoba menjegal Haaland daripada mengambil bola. Striker Norwegia yang punya postur tubuh tinggi besar 193 cm tak goyah dengan aksi jegal Kimmich tersebut.

Justru gelandang tengah timnas Jerman tersebut yang pada akhirnya mengerang kesakitan memegangi lututnya usai bertabrakan.
halaman 2 dari 3


Kimmich sampai terlihat mengeluarkan air mata akibat rasa sakit dari cedera tersebut. Beberapa warganet bereaksi atas aksi layaknya Robot dari Haaland. Meski terlihat dari video dia dijegal dengan keras, Haaland tak terjatuh dan sukses mendapatkan bola tersebut.

Baca Juga :


"Hampir tak percaya Haaland tetap bisa berdiri dan malah Kimmich yang terluka. Pria ini benar-benar Mesin!," cuit salah satu warganet asal Norwegia.

Kimmich sampai harus ditopang oleh dua tim medis Bayern. Tentunya baik Bayern maupun timnas Jerman harap-harap cemas menunggu hasil diagnosa cederanya.

"Kami hanya menunggu untuk mencari tahu [apa cederanya]," kata Hansi Flick usai laga. halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1605859202747

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?