Timnas Thailand Panggil Debutan Berusia 28 Tahun


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/11/20 - 16:00
  •    3.810

Thanachai Nuarat, kiper debutan timnas Thailand. (instagram/@changsuek)
Thanachai Nuarat, kiper debutan timnas Thailand. (instagram/@changsuek)

Timnas Thailand tengah menggelar pemusatan latihan dengan komposisi 27 pemain. Nantinya, tim besutan Akira Nishino itu akan berhadapan dengan Thai League All Stars di Stadion Rajamanggala, Bangkok (14/11/2020).

Dari deretan nama-nama tersebut, Akira Nishino, menempatkan nama debutan dari Nakhon Ratchasima. Ia adalah Thanachai Nuarat, kiper berusia 28 tahun.

Ia mengaku sangat gembira mendapatkan debut timnasnya. Thanachai Nuarat bertekad menunjukkan penampilan terbaiknya andaikan dapat kesempatan bertugas di bawah mistar.

Baca Juga :


“Bagi saya itu adalah impian utama berada di tim nasional. Jadi saya pikir setiap pesepakbola harus bermimpi seperti ini. Setelah ini dengan tim nasional Saya akan mencoba memanen sebanyak mungkin. Untuk mengembangkan diri," katanya seperti dikutip dari instagram resmi timnas Thailand, @changshuek.

Padahal, Thanachai sebenarnya belum menjadi kiper elite di Liga Thailand. Soccerway mencatat dirinya tak tampil reguer bersama Chonburi dalam empat tahun terakhir.

Thanachai bahkan harus menunggu 10 bulan untuk mendapat kesempatan masuk lapangan di klub barunya, Nakhon Ratchasima.

Ketika dapat kesempatan, ia lakukan dengan baik meski tidak pernah cleansheet. Hingga secara mengejutkan berhasil masuk daftar timnas Thailand dalam TC bulan ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1607518803050

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?