Tangis Kesakitan Josua Kimmich Bikin Bayern dan Timnas Jerman Was-was


  •    Rissalah Maulana
  •    08/11/20 - 18:51
  •    1.531

joshua kimmich
foto: 433

Duel Der Klassiker antara Bayern Munchen kontra Borussia Dortmund pada Minggu (8/11) dinihari WIB memakan korban.

Gelandang tengah andalan Bayern Munchen, Joshua Kimmich, mengalami cedera parah. Cedera ini didapat pada menit 34 atas usahanya menjegal lari Erling Haaland.

Saking parahnya, Kimmich sampai terlihat menangis sambil menahan sakit di lutut bagian kanan. Tentunya cedera ini menjadi petaka untuk Bayern Munchen. Sang pemain tampil impresif di awal musim di posisi gelandang bersama Bayern Munchen.

Baca Juga :


Bersama Bayern, Kimmich telah mencatatkan sembilan pertandingan di Bundesliga dan Liga Champions, serta mencatatkan dua gol dan empat asis.

"Kami hanya menunggu untuk mencari tahu [apa kerusakannya]," kata pelatih Bayern Hansi Flick setelah peluit akhir. "Josh adalah pemain kunci dan kehilangan dia tidak akan mudah untuk kami," katanya.

"Joshua akan terbang bersama kami dan kemudian diperiksa," lanjut Flick. "Saya belum tahu dan tidak ingin mengantisipasi apa pun. Kami harus menunggu sekarang. Saya tidak ingin berspekulasi."
halaman 2 dari 3

Baca Juga :


"Dia pemain penting bagi kami di posisi ini. Selain mentalitasnya, dia juga punya kualitas luar biasa. Ini akan sulit, tapi kami berhasil hari ini melawan tim Dortmund yang bagus."

Bukan hanya Bayern, timnas Jerman juga bakal kehilangan. Sang pemain telah masuk ke dalam skuat untuk menghadapi UEFA Nations League bulan November. Jerman butuh kemenangan untuk dapat bersaing dengan Spanyol di grup 4. Apalagi dari empat laga skuat asuhan Joachim Low hanya meraih satu kemenangan, sisanya imbang.

Kabar terbaru dari Bild menyebut, Kimmich diduga mengalami cedera ligamen lateral (LCL) di lututnya. Masih harus dilihat apakah ligamen robek atau terkilir. Jika robek, itu akan membutuhkan operasi dan dia akan absen selama 2-3 bulan. halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1610107549340

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?