Video Highlights: Everton vs Manchester United


  •    Robert
  •    08/11/20 - 20:40
  •    824

Video Highlights: Everton vs Manchester United (foto: Bolalob)
Video Highlights: Everton vs Manchester United (foto: Bolalob)

Manchester United sukses meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Everton di Goodison Park, Sabtu (7/11) dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Bruno Fernandes menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Everton membuka keunggulan lebih dulu melalui gol dari Bernard pada menit ke-19. Menyambut umpan dari Jordan Pickford tendangan pemain asal Brasil itu meluncur ke pojok kanan gawang David De Gea.

Namun tak berselang lama tepatnya pada menit ke-25, Bruno Fernandes mampu menyamakan kedudukan bagi United. Tandukannya memanfaatkan umpan silang dari Luke Shaw.

Gelandang asal Portugal itu kembali mencetak gol untuk membawa United unggul 2-1 pada menit ke-32. Bola silangnya dari sisi kanan pertahanan Everton tak mampu dihalau oleh Pickford.

Baca Juga :


Di babak kedua United lebih banyak bermain bertahan sembari melakukan serangan balik. Sementara Everton tak banyak masuk ke daerah pertahanan lawan.

Terlihat Ole Gunnar Solskjaer mengistruksikan para pemainnya untuk turun lebih ke dalam ketimbang memaksakan penguasaan bola.

United justru memiliki lebih banyak percobaan ke gawang, yakni sebanyak empat berbanding satu.


Edinson Cavani menutup pertandingan dengan gol perdananya untuk United, usai memanfaatkan umpan dari Fernandes. Serangan balik yang cepat dari United tak bisa lagi dibendung oleh Everton.

Raihan tiga poin ini sekaligus membawa United kembali ke jalur kemenangan, usai sebelumnya gagal memetik hasil sempurna di dua laga terakhir Liga Premier. United mengkoleksi 10 poin dari 7 pertandingan dan berada di posisi ke-13.

Sementara Everton belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier (seri satu kali, kalah tiga kali). Setelah mereka memiliki start sempurna di awal musim.

Everton sendiri tertahan di urutan ke-5 dengan 13 poin usai memainkan 8 pertandingan. halaman 2 dari 2


Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris secara langsung dan eksklusif hanya di MOLA TV.
Terakhir diubah:  17/11/20 - 10:22






Video Trending



Berita Terkait


1611540001663

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?