Antonio Cassano: Ibrahimovic Striker Terbaik Ketiga Sepanjang Masa


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/11/20 - 07:30
  •    6.290

,Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano
.,Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano (Getty)

Eks striker AC Milan dan Inter Antonio Cassano berbicara banyak hal soal Liga Italia dalam sebuah acara live Instagram bersama dengan Christian Vieri. Salah satunya, ia menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang terbaik ketiga sepanjang sejarah.

Cassano membela AC Milan sejak pertengahan musim 2011 sampai akhir musim 2012. Saat itu, bersama dengan Ibrahimovic, ia mampu mengantarkan I Rossoneri meraih gelar juara Serie-A 2010-2011.

Cassano pun tak segan untuk memberi pujian kepada rekan satu timnya selama satu setengah tahun itu. Apalagi, Ibrahimovic saat ini masih terus bermain meski usianya satu tahun lebih tua dari Cassano.

Baca Juga :


"Setelah Sang Fenomena Ronaldo dan [Marco] Van Basten, Ibra adalah penyerang terkuat ketiga dalam sejarah, terlengkap yang pernah saya lihat," kata Cassano seperti dikutip dari Football Italia.

Selain itu, Cassano juga menyoroti penampilan mantan timnya dan juga Ibrahimovic, Inter Milan. Ia menyarankan Antonio Conte agar lebih sering memainkan Christian Eriksen.

“Adapun Inter, mereka bermain dengan sistem 3-4-1-2. Jika dia [Conte] kembali ke 3-5-2 dan menurunkan [Christian] Eriksen sebagai playmaker seperti [Andrea] Pirlo, dia akan mengubah tim.

"Dia tidak melihat Eriksen, kita harus menerima itu. Tetapi jika Conte melakukan ide gila, yaitu menempatkan Eriksen di depan pertahanan, dengan [Nicolò] Barella dan [Arturo] Vidal di depannya, dia bisa mengubah tim. Conte harus memberinya kepercayaan, Eriksen adalah pemain hebat.”

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605593402297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?