Hasil Liga Italia: Mikhitaryan Hattrick, Roma Naik ke Posisi Tiga


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/11/20 - 00:09
  •    2.246

Henrikh Mikhitaryan
Henrikh Mikhitaryan (Twitter/@ASromaEN)

Henrikh Mikhitaryan sukses tampil gemilang dengan menjadi bintang kemenangan AS Roma saat bertandang ke markas Genoa hari Minggu (8/11) malam waktu Indonesia. Hattrick pemain asal Armenia tersebut sukses membawa Roma menang dengan skor 3-1.

AS Roma memang sempat mendapat perlawanan ketat dari tuan rumah Genoa sejak awal babak pertama. I Giallorossi bahkan baru bisa membuka keunggulan pada menit injury time babak pertama lewat sundulan Mikhitaryan memanfaatkan skema sepak pojok.

Gol tersebut juga lantas menyudahi jalannya laga di babak pertama.

Di babak kedua Genoa kembali memberikan perlawanan. Mereka bahkan sempat mencetak gol penyama kedudukan pada menit 50 lewat tendangan Marko Pjaca. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Baca Juga :


Setelah gol tersebut, baru Roma benar-benar mampu mendominasi pertandingan. Mikhitaryan pun sukses mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 67 melalui sontekan di depan gawang Genoa. Roma kembali unggul 2-1.

Mikhitaryan akhirnya berhasil menggenapi hattricknya malam ini dengan satu gol tambahan pada menit 85. Memanfaatkan umpan crossing Pedro Rodriguez, tendangan voli Mikhitaryan berhasil menutup kemenangan 3-1 Roma atas Genoa.

Dengan hasil ini maka AS Roma sukses naik ke peringkat tiga klasemen sementara. Selain itu mereka juga sukses tidak terkalahkan dalam sembilan laga di semua ajang resmi.

Sementara itu untuk Genoa, mereka masih berada di zona degradasi tepatnya peringkat 18 dengan hanya mengoleksi lima poin. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  09/11/20 - 00:11






Video Trending



Berita Terkait


1608258601872

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?