Sempat Tertinggal Dua Gol, Sundulan Ibrahimovic Buat Milan Terhindar dari Kekalahan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/11/20 - 05:04
  •    2.931

Zlatan Ibrahimovic saat melepaskan sundulan ke gawang Hellas Verona
Zlatan Ibrahimovic saat melepaskan sundulan ke gawang Hellas Verona (Goal.com)

AC Milan akhirnya terhindar dari kekalahan memalukan dikandang sendiri setelah bermain imbang 2-2 dengan tamunya Hellas Verona dalam laga yang berlangsung di San Siro hari Senin (9/11) dini hari waktu Indonesia.

Tim tamu Hellas Verona secara mengejutkan sukses unggul lebih dulu saat laga baru berjalan enam menit lewat sontekan Antonin Barak memanfaatkan bola rebound di depan gawang Donnarumma. 

Hellas Verona bahkan mampu memperbesar pada menit 19 lewat gol bunuh diri Davide Calabria yang salah mengantisipasi bola di daerah pertahanan Milan. I Rossoneri pun tertinggal 0-2. 

Tertinggal dua gol membuat Milan bermain lebih menyerang. Hasilnya pada menit 27 giliran pemain Hellas Verona, Giangiacomo Magnani yang melakukan gol bunuh diri sekaligus merubah skor menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Hellas Verona.

Baca Juga :


Di babak kedua dominasi permainan benar-benar dikuasai AC Milan. Pada menit 65 Franck Kessie dijatuhkan di kotak penalti dan wasit memberikan penalti untuk Milan. Namun eksekusi Zlatan Ibrahimovic melambung diatas gawang Verona. Skor pun tidak berubah.

Davide Calabria hampir saja mampu membayar kesalahannya di babak pertama andai saja golnya pada menit 90 tidak dianulir wasit setelah melihat tayangan VAR. Gol tersebut dianulir setelah sebelumnya Ibrahimovic lebih dulu handsball.

Milan akhirnya benar-benar mampu menyamakan kedudukan pada menit 93 lewat sundulan Ibrahimovic. Menerima umpan crossing Brahim Diaz, sundulan Ibrahimovic mengarah ke pojok kanan gawang Hellas Verona sekaligus merubah skor menjadi 2-2 dan bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini maka Milan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan poin 17. Sementara itu Hellas Verona berada di peringkat delapan dengan poin 12.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  09/11/20 - 07:53





Video Trending



Berita Terkait


1614298201650

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?