Inter Milan Siap Jual Christian Eriksen dan Datangkan Penyerang Atalanta


  •    Dwi Anggoro
  •    10/11/20 - 06:00
  •    825

Christian Eriksen
Teamtalk

Inter Milan dilaporkan mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Atalanta, Ruslan Malinovskyi pada Januari 2021, dan kemungkinan harus menjual Christian Eriksen.

Tuttosport melaporkan pemain internasional Ukraina itu menjadi incaran Nerazzurri yang sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu pada Januari.

Malinovskyi bermain 59 menit saat hasil imbang 1-1 terjadi antara kedua belah pihak pada hari Minggu (8/11/2020) kemarin. Laporan tersebut mengklaim Nerazzurri telah diyakinkan dengan penampilannya di Orobici.

Malinovskyi yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2024, tiba di Bergamo pada Juli 2019 dan sejak itu telah memainkan 53 pertandingan untuk La Dea, menyumbang sembilan gol dan sembilan assist.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Surat kabar tersebut menegaskan kemungkinan kedatangannya. Akan tetapi, Inter tampaknya harus segera memutuskan kepergian pemain internasional Denmark, Eriksen.

Inter tidak akan bisa berinvestasi di pasar tanpa menjual pemain. Mereka pun siap untuk menggantikan pemain Denmark itu musim dingin ini.

Legenda Denmark, Michael Laudrup mengisyaratkan kepergian Eriksen dari Inter Milan tinggal menunggu waktu saja.

“Saya melihat itu di pers lokal, terutama La Gazzetta dello Sport yang bermarkas di Milan. Mereka memiliki jurnalis yang sudah menulis bahwa pengalamannya akan segera berakhir. Mereka akan mendapatkan informasi ini dari suatu tempat, mungkin juga dari klub," ujarnya.

"Saya pikir Eriksen mungkin ingin mencari-cari sesuatu yang baru. Tapi, itu juga tidak mudah. Tidak mudah menemukan klub yang ingin membayar banyak uang untuknya, mengingat seberapa sedikit dia bermain," pungkasnya.

Musim lalu bersama Inter sebenarnya bermain cukup apik. Tampil sebanyak 26 kali dan mencetak 4 gol dan 3 assist, termasuk membantu Inter lolos ke final Liga Europa. halaman 3 dari 3


CLASS IS PERMANENT! Yos Adi Wicaksono Best Saves! 🔥







Video Trending



Berita Terkait


1611545402253

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?