Cetak Hattrick Bagi AS Roma, Eks Manchester United Dianggap Alien


  •    Dwi Anggoro
  •    10/11/20 - 06:30
  •    1.862

Henrikh Mkhitaryan
Twitter AS Roma

Media Italia memuji hattrick pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan setelah penampilan luar biasa melawan Genoa dengan menyebutnya seperti alien.

Pemain Armenia itu menggantikan Edin Dzeko sebagai striker utama Roma. Keputusan Paulo Fonseca terbayarkan dengan Henrikh mencetak hattrick.

Mantan bintang Manchester United dan Arsenal itu mencetak hattrick dan membantu Roma meraih kemenangan tandang 3-1 di Genoa. Kemenangan yang sangat penting bagi Roma meneruskan performa apik mereka diawal musim ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Dia seperti alien,” tulis Il Corriere dello Sport dan memberinya nilai 9 dari 10 atas penampilannya.

“Dia memakai topeng Dzeko dan dia mencetak tiga gol pertamanya di Serie A musim ini (yang keempat dalam empat hari)," lanjut berita tersebut.

“Terakhir kali dia mencetak hattrick, dia bermain untuk Shakhtar Donetsk. Dia mendedikasikan gol pertamanya untuk (Gigi) Proietti dan dia bahkan membentur mistar. ”

Gigi Proietti adalah aktor Italia populer yang meninggal pada usia 80 pekan lalu. Ia lahir di Roma dan merupakan tokoh kunci bagi budaya Italia dan khususnya di ibu kota.

Tuttosport menilai Mkhitaryan 8: "Permainan mewah," tulis surat kabar yang berbasis di Turin itu.

Tanpa Dzeko, dia memegang tangan Roma untuk memimpin tim menuju kemenangan.

Penilaian La Gazzetta dello Sport adalah 8,5: “Kembali ke masa kejayaannya, dia tidak hanya mencetak gol, setiap aksi berbahaya Roma melalui kakinya.”

Kemenangan Roma atas Genoa sukses membuat mereka naik ke peringkat tiga klasemen sementara. Selain itu, mereka juga sukses tidak terkalahkan dalam sembilan laga di semua ajang resmi. halaman 3 dari 3


CLASS IS PERMANENT! Yos Adi Wicaksono Best Saves! 🔥







Video Trending



Berita Terkait


1611558601546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?