Joachim Low Tak Akan Panggil Kembali 3 Pemain Senior Ini ke Timnas Jerman


  •    Robert
  •    10/11/20 - 08:30
  •    3.729

Thomas Muller dan Jerome Boateng dari Bayern Munchen serta Mats Hummels dari Borussia Dortmund (foto: DW)
Thomas Muller dan Jerome Boateng dari Bayern Munchen serta Mats Hummels dari Borussia Dortmund (foto: DW)

Pelatih Jerman, Joachim Low menolak untuk memanggil kembali tiga pemain senior, seperti Thomas Muller dan Jerome Boateng dari Bayern Munchen serta Mats Hummels dari Borussia Dortmund.

Low memutuskan untuk tak memanggil ketiga pemain itu lagi pada Maret 2019 saat ia berusaha membangun masa depan setelah Jerman gagal di Piala Dunia 2018.

Baca Juga :


Gelandang serang Muller (100 caps), dan bek Boateng (76 caps) dan Hummels (70 caps) total memiliki 246 penampilan untuk Jerman di antara mereka dan semuanya berada di tim yang menjuarai Piala Dunia 2014, tetapi ketiganya sudah berusia lanjut dari 30.

Jerman telah lolos ke Euro 2020 tetapi pertahanan mereka khususnya goyah dalam beberapa pertandingan terakhir, mendapatkan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, yang membuat Boateng dan Hummels harus dipertimbangkan kembali.

Namun, Low telah menyatakan dia akan menahan keinginan untuk membawa salah satu dari ketiganya kembali ke skuat Jerman kecuali itu adalah situasi darurat. halaman 2 dari 3
"Kami pada dasarnya memutuskan untuk tidak memilih para pemain ini, tidak ada yang berubah sekarang," kata Low kepada Kicker.

"Kami tidak bisa kembali sekarang. Mereka adalah pemain hebat dengan kelas.

Baca Juga :


"Jika situasi yang sama sekali baru muncul untuk kami tahun depan karena kegagalan para pemain kunci, saya akan mengevaluasinya dan memikirkan skenario alternatif."

Jerman akan menjamu Republik Ceko dalam pertandingan persahabatan pada Rabu sebelum turun di Nations League melawan Ukraina dan Spanyol. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624321802043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?