Bos PSIS Ingatkan Pemain Timnas U-19 Agar Tetap Membumi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/11/20 - 10:00
  •    467

Pratama Arhan, salatu pemain timnas U-19 milik PSIS.
Pratama Arhan, salatu pemain timnas U-19 milik PSIS. (PSSI)

Pemain-pemain timnas U-19 kini sedang berada di level popularitas yang tinggi. Segala hal yang berkaitan dengan mereka, begitu diminati masyarakat pencinta timnas.

Kondisi ini bisa menjadi pisau bermata dua. Di satu sisi bisa berdampak positif karena termotivasi untuk terus menjadi idola, di sisi lain bisa berefek buruk.

Karena sudah merasa besar dan terkenal, bisa saja mereka pongah dan merasa berpuas diri. Ujungnya, pemain tak fokus berlatih.

Kemungkinan-kemungkian itu sudah dibaca manajemen PSIS yang tiga pemainnya diboyong pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Kroasia, yaitu Pratama Arhan, M. Bahril, dan Yofandani Damai.

Baca Juga :


CEO PSIS, Yoyok Sukawi, berpesan kepada ketiga nama itu agar tak cepat merasa puas. Pasalnya, saat ini masih tahapan awal untuk mereka berkarier di level yang lebih tinggi.

"Ini tahapan yang bagus. Tapi, ini belum apa-apa. Ini baru start. Kembali ke nasihat awal, tetap membumi," ucap Yoyok dalam channel Youtube PSIS.

Sementara itu, Yoyok merasa senang karena para pemainnya menglamai perubahan fisik yang lebih baik.

"Perasaan senang (pemainnya ikut TC timnas U-19). Sekarang terlihat perubahan. Yang jelas mereka tambah gnteng, badannya tambah ekkar. 1-2 bulan tak kelihatan sekarang tambah kekar. Jadi bangga," kata Yoyok. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610458201703

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?