Timnas Inggris Terancam 'Terusir' Dari Negaranya Saat Hadapi Islandia di Nations League


  •    Rissalah Maulana
  •    10/11/20 - 11:10
  •    1.539

timnas inggris
timnas inggris (foto: england)

Laga kandang Inggris di UEFA Nations League bulan November ini melawan Islandia terancam tak digelar di tanah Britania Raya karena aturan masuk yang kembali diperketat.

Untuk itu, kabarnya Albania bakal menjadi alternatif kandang Inggris saat menghadapi Islandia, Kamis (19/11) mendatang.

Islandia tak bisa masuk ke Inggris karena sebelumnya mereka akan tampil melawan Denmark sebagai tim tamu pada Minggu (15/11). Dalam peraturan pembatasan terbaru untuk menekan pandemi Covid-19, pemerintah Inggris melarang kedatangan dari Denmark, termasuk untuk olahragawan.

FA dilaporkan media-media Inggris, masih menunggu klarifikasi dari Pemerintah Inggris tentang apakah pertandingan bisa dilanjutkan.

Baca Juga :


Kantor berita PA melaporkan Albania sedang dianggap sebagai tempat netral potensial untuk menjadi tuan rumah pertandingan yang dapat menentukan kualifikasi untuk tahap berikutnya di UEFA Nations League.

Inggris dan Denmark sama-sama mengumpulkan tujuh poin di Grup A2, dua poin di belakang pemuncak klasemen Belgia.

Skuat asuhan Gareth Southgate tampil di kandang Belgia pada hari Minggu (15/11) sebelum bertemu Islandia yang tidak berarti pada hari Kamis (19/11), ketika Denmark dijadwalkan untuk perjalanan ke Belgia.

Penduduk Inggris dapat kembali dari Denmark tetapi harus diisolasi bersama dengan semua anggota keluarga mereka selama 14 hari. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1

Terakhir diubah:  10/11/20 - 11:17






Video Trending



Berita Terkait


1605925802000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?