Braif Fatari Kombinasikan Menu di TC Virtual Timnas U-19 dengan Latihan di Pantai


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/11/20 - 17:00
  •    1.050

Braif Fatari, jalani latihan mandiri di pantai.
Braif Fatari, jalani latihan mandiri di pantai. (PSSI)

Gelandang muda Persija, Braif Fatari, menjadi satu dari lima pemain Macan Kemayoran sekaligus dari 37 nama yang tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) virtual timnas U-19.

Sejak 5 November hingga 15 November, Braif akan melakoni latihan virtual yang dipimpin langsung oleh pelatih timnas, Shin Tae-yong, dari Korea Selatan.

TC tersebut sejatinya sebagai perantara menuju TC tatap muka selanjutnya. Shin tak ingin para pemainnya drop karena jeda antar-TC terlalu panjang.

Baca Juga :


Terkait kesadaran pemain untuk menjaga fisik tetap prima, Shin mungkin sudah tak perlu mengkhawatirkan lagi. Pasalnya, para pemain sudah menyadari itu.

Braif bisa dijadikan contoh. Sembari menjalani TC virtual, ia menambahkan latihan sendiri agar fisiknya lebih baik lagi, yaitu dengan cara latihan di pantai.

“Pantai memang tak jauh dari rumah saya. Beberapa kali latihan saya menjalani latihan tambahan di pantai. Hal itu saya lakukan bersama kakak saya. Tujuannya agar momentum latihan di Kroasia tetap terjaga,” tutur pemain yang disulap menjadi striker oleh Shin Tae-yong. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610440312967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?