BG Pathum Akan Datangkan Dua Bomber Maut di Putaran Kedua Liga Thailand


  •    Robert
  •    10/11/20 - 17:30
  •    2.605

Teerasil Dangda (J League)
Teerasil Dangda (J League)

BG Pathum dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan dua striker haus gol untuk putaran kedua LIga Thailand.

Tak tanggung-tanggung, Diogo Luis Santo dan Teerasil Dangda akan merapat ke BG Pathum seperti laporan dari media Thailand, SMMSport.

Baca Juga :


Menurut artikel tersebut, Diogo dikabarkan akan bergabung dengan mereka pada bulan Desember sementara Teerasil Dangda baru akan kembali ke Thailand setelah kompetisi J1 League dengan Shimizu S Pulse berakhir.

Kedatangan dua pemain depan itu tentu akan menghadirkan duet yang menarik bagi BG Pathum.


Diogo baru saja membawa Johor Darul Takzim menjuarai Liga Super Malaysia, ia merupakan salah satu striker terbaik yang pernah berada di Liga Thailand saat berseragam Buriram United. Dimana ia mencetak 101 gol dalam tiga musim di Buriram. halaman 2 dari 3
Sementara Teerasil kesulitan mendapatkan tempat di Shimizu S-Pulse pada musim ini, usai sebelumnya ia tampil untuk Sanfrecce Hiroshima pada tahun 2018.

Baca Juga :


BG Pathum United tampaknya sedang serius mempersiapkan skuatnya untuk bermain di Liga Champions Asia 2021 di mana saat ini mereka sedang berada di puncak klasemen sementara Thai League 1.

Slot untuk Liga Champions AFC dari Thailand akan ditentukan menggunakan posisi tim di akhir putaran pertama liga dan saat ini BG Pathum United telah mengumpulkan 29 poin dari 11 pertandingan, dengan hanya 4 pertandingan tersisa untuk mengamankan tempat. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1608012002809

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?