Agen Beberkan Alasan Klub Prancis Batal Rekrut Egy Maulana Vikri


  •    Robert
  •    10/11/20 - 20:00
  •    21.559

Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk)
Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk)

Sebelum bergabung dengan Lechia Gdansk, bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri sempat menjalani trial di sejumlah klub Eropa.

Salah satunya adalah klub Prancis, Saint Etienne pada tahun 2017 silam. Selama beberapa hari Egy tampil memukau jajaran pelatih klub Ligue 1, dmana pada akhirnya mereka batal merekrut pemain SKO Ragunan itu karena satu alasan.

Baca Juga :


“Egy memiliki skill yang sangat luar biasa. Kemampuan dia benar-benar memukau saya sebagai seorang agen. Saya memiliki kesempatan untuk membawanya ke AS Saint Etienne, salah satu klub yang banyak menghasilkan pemain muda,” kata Agen Egy, Dusan Bogdanovic di YouTube Kemenpora.

“Setelah 10 menit melihat Egy bermain mereka berkata, ‘Dusan apakah dia orang Indonesia? dia memiliki kemampuan yang luar biasa’,” ujar pria asal Serbia itu menceritakan.
halaman 2 dari 3
Penampilan apik Egy di Turnamen Toulon Prancis bersama Timnas U-19 pada tahun itu membuat sejumlah pemandu bakat ingin membawanya.

Baca Juga :


Namun, ternyata Egy batal dikontrak. Kepada Dusan, Saint Etienne menjelaskan bahwa skill saja tidak cukup untuk membuat Egy Maulana bergabung timnya.

“Mereka bilang kepada saya, ‘kamu tahu bahwa sepak bola lebih dari sekadar skill‘,” ujarnya.

Egy sendiri sudah menjalani musim ketiganya bersama Lechia kali ini. Kontraknya akan habis di akhir musim ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1608816602650

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?