Pemain Timnas U-19 Tak Boleh Anggap Enteng TC Virtual


  •    Robert
  •    10/11/20 - 20:30
  •    1.486

Jack Brown sedang berlatih di rumah - Timnas Indonesia U-19 (Foto: PSSI)
Jack Brown sedang berlatih di rumah - Timnas Indonesia U-19 (Foto: PSSI)

Walau hanya bisa memantau lewat sambungan internet melalui latihan virtual, Shin Tae Yong menegaskan para pemain Timnas Indonesia U-19 harus bekerja keras dalam setiap sesi latihan yang diberikan oleh pelatih.

Virtual home training ini sebagai lanjutan usai pemain menjalani libur satu pekan setelah dari pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Skuat Garuda muda sebelumnya menjalani TC serta uji coba di Kroasia selama dua bulan.

Baca Juga :


Selama satu jam setiap harinya para pemain berlatih di rumah untuk menjaga kondisi. Gelandang keturunan Inggris, Jack Brown menuturkan dirinya selalu antusias melahap setiap menu latihan yang diberikan pelatih.

“Saya dalam kondisi baik dan selalu bersemangat mengikuti semua instruksi dari pelatih. Kami diberikan berbagai materi saat virtual home training seperti core, upper body dan lain-lain,” kata penyerang timnas U-19, Jack Brown.

“Sebelum melakukan virtual home training kami juga diberikan materi latihan tambahan di pagi dan sore hari. Latihan tersebut seperti jogging, skipping, speed agility dan lain-lainnya. Kami harus terus bekerja keras dan disiplin,” tambah pemain keturunan Inggris tersebut. halaman 2 dari 3
Pemain Timnas U-19 lainnya, Muhammad Kanu mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati selama sepekan mengikuti virtual home training.

“Selain menjalani virtual home training kami juga harus disiplin dalam hal lain seperti menjaga makan dan waktu istirahat,” kata Muhammad Kanu.

Baca Juga :


“Pelatih Shin Tae-yong berpesan agar kami terus menjaga kondisi, tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah situasi Covid-19 dan disiplin dalam bentuk apapun. Kami juga ingin segera berlatih langsung di lapangan bersama rekan-rekan yang lain,” tambah pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Latihan ini sebagai persiapan Timnas U-19 untuk tampil di ajang Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan awal tahun depan, serta Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605831002440

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?