Zlatan Ibrahimovic Diminta Santai Pimpin Skuat Muda AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    10/11/20 - 22:00
  •    1.167

Zlatan Ibrahimovic
Liputan6

Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi memuji performa Zlatan Ibrahimovic diawal musim ini seperti diberitakan Football Italia.

Akan tetapi, Sacchi menambahkan pemain asal Swedia berusia 39 tahun itu seharusnya bersikap lebih santai terhadap para pemain muda di San Siro.

“Seorang juara sejati. Dia adalah contoh yang otentik, Apakah Anda melihat apa yang dia lakukan melawan Verona?" ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Dia gagal mengeksekusi penalti, dan pemain normal bisa saja mengalami depresi, tapi dia bahkan lebih dibebani dan pergi untuk mendapatkan hasil imbang," lanjutnya.

“Dia memiliki kepribadian yang gila, terkadang dia harus mengendalikannya. Dia tidak bisa terlalu menuntut dengan rekan satu timnya dan memarahi mereka jika mereka melewatkan umpan," tambahnya.

“Terkadang lebih baik merangkul daripada memberikan pukulan. Tetapi, saya melihat bahwa orang lain menganggapnya sebagai pemimpin mereka dan itu penting," pungkasnya.

Ibrahimovic sendiri sempat kesal dengan rekan-rekannya saat Milan dikalahkan Lille di Liga Europa. Pemain asal Swedia tersebut tampak kesal ketika dia diganti di babak kedua. Dirinya harus melihat kekalahan pertama Milan di 2020 ini.

Dilaporkan surat kabar Italia, Ibra tampak kesal dan gerakannya ke arah Stefano Pioli di bangku cadangan menegaskan bahwa dia sama sekali tidak senang, baik untuk hasil maupun untuk kinerja tim. Terlebih dilaga tersebut Ibra gagal mencetak gol. halaman 3 dari 3


CLASS IS PERMANENT! Yos Adi Wicaksono Best Saves! 🔥







Video Trending



Berita Terkait


1605913201930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?