Bambang Bayu Saptaji Sebut Semangat Berlatih Timnas Futsal Tak Kendur Meski Agenda Utama Diundur


  •    Rissalah Maulana
  •    10/11/20 - 20:33
  •    1.010

foto: ffi
timnas futsal indonesia (foto: FFI)

Meski Agenda Utama Diundur Tahun Depan, Semangat Berlatih Skuat Timnas Futsal Tak Kendur

Skuat timnas futsal Indonesia memasuki bulan kedua pemusatan latihan yang digelar di Baskhara Futsal Arena, Surabaya, Jawa Timur.

Skuat timnas futsal Indonesia telah menggelar pemusatan latihan di Surabaya sejak 12 Oktober lalu yang diikuti oleh 19 pemain untuk persiapan menghadapi AFC Futsal Championship.

Awalnya di minggu kedua November ini skuat timnas futsal berencana terbang lebih awal ke Kuwait untuk beradaptasi dengan cuaca negara tuan rumah AFC Futsal Championship tersebut yang awalnya digelar pada 2-13 Desember mendatang.

Baca Juga :


Namun ajang ini diundur pada Maret 2021 mendatang yang membuat semua rencana yang telah ditetapkan buyar. Meski begitu, skuat timnas futsal Indonesia tak mengendurkan semangat mereka dalam berlatih, begitu yang diutarakan Bambang Bayu Saptaji, penggawa timnas futsal Indonesia.

"Semangat tetap sama apalagi AFC Futsal Championship nanti sekaligus kualifikasi Piala Dunia. Kami yakin dengan kekuatan yang ada dan cara coach Ken meramu tim, mudah-mudahan bisa berbuat yang terbaik," kata Bambang Bayu Saptaji.

Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 2 dari 2


Goals, Assists, and Skills Evan Soumilena!







Video Trending



Berita Terkait


1605342001986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?