Highlander! Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo Dianggap Pemain Abadi


  •    Dwi Anggoro
  •    11/11/20 - 06:30
  •    3.364

Zlatan Ibrahimovic
Detiksport

Carlo Ancelotti mengungkapkan pendapatnya tentang Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo yang masih bermain gemilang diusianya yang sudah tidak muda lagi.

Baik Ibrahimovic dan Ronaldo keduanya sudah pernah dilatih oleh Ancelotti. Ancelotti pun memuji kedua mantan pemainnya tersebut sebagai pemain abadi.

“Ketika Ibra pergi bermain di Amerika, saya pikir itu adalah salam terakhir. Sebaliknya, dia mencetak gol di semua pertandingan," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Sekarang dia kembali ke Italia, saya pikir itu adalah akhir, dan sekali lagi, dia mencetak gol setiap hari Minggu. Tanyakan padanya apakah saya menginginkannya di Napoli," lanjutnya.

“Dia abadi, seperti Cristiano Ronaldo. Terus bermain itu mudah, tetapi mereka tidak hanya bermain, mereka selalu mencetak gol dan itu tidak mudah," ujarnya.

“Tidak pernah terjadi bahwa saya memberi tahu Cristiano untuk tidak bermain karena dia adalah pemain yang lebih baik dari yang lain. Anda tidak perlu menjadi ilmuwan untuk memahaminya," pungkasnya.

Kembali ke Ibra, dirinya sendiri saat ini berusia 39 tahun dan akan berusia 40 tahun pada Oktober 2021. Jika dirinya perpanjang kontrak dengan Milan hingga 2022 maka dirinya akan membela Milan diusia 40 tahun

Tentunya sebuah pencapaian yang luar biasa, terlebih dirinya bermain di Liga Italia yang dikenal memiliki pertahanan yang sangat ketat. Di musim ini, Ibra total telah mencetak 9 gol dan 2 assist dari 9 penampilan disemua ajang kompetisi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605969001455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?