Cederanya Bintang Real Madrid Bisa Jadi Berkah Bagi Wonderkid Norwegia


  •    Dwi Anggoro
  •    11/11/20 - 07:10
  •    3.039

Martin Odegaard
AS.com

Cedera Fede Valverde merupakan pukulan bagi Zinedine Zidane dan Real Madrid, tetapi itu menjadi kesempatan bagi Martin Odegaard untuk bersinar, dan menunjukkan kepada Los Blancos apa yang bisa dia lakukan.

Valverde adalah sosok penting di tim Madrid dengan profil yang cukup unik, tetapi Odegaard dapat menawarkan sesuatu yang berbeda kepada Zidane. Playmaker Norwegia itu bersinar dengan status pemain pinjaman di Real Sociedad musim lalu, dan absennya Valverde bisa memberinya permainan yang dia butuhkan untuk bisa tampil gemilang seperti di musim lalu.

“Jelas bahwa orang Norwegia tidak memberikan kontribusi kekuatan kepada tim seperti yang diberikan Valverde, tapi dirinya bisa memberikan apa yang tidak dipunya pemain Uruguay tersebut yang bisa Odegaard berikan,” tulis Mario Calderon di Mundo Deportivo.

“Viking kecil adalah kompas yang terkadang dilewatkan Zidane saat Luka Modric absen atau tidak dalam performa terbaiknya. Bersama dengan Eden Hazard, Odegaard memiliki kesempatan untuk mengambil tongkat estafet dan tidak melepaskannya, inilah momennya," lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Odegaard merupakan pemain internasional Norwegia dengan 25 pertandingan. Odegaard datang melalui sistem yunior di Stromsgodset sebelum menarik perhatian Madrid pada usia 17 tahun. Tahun-tahun awalnya di ibukota Spanyol membuatnya bermain untuk Real Madrid Castilla juga menghabiskan waktu dengan status pemain pinjaman di Heerenveen dan Vitesse, sebelum momen terobosannya bersama La Real musim lalu.

Odegaard berhasil mencetak tujuh gol dan menyumbangkan sembilan assist dalam tim La Real yang bertalenta dan penuh gaya. Penampilan yang mengesankan tersebut membuat Madrid mempersingkat pinjaman dua tahun untuk membawanya kembali untuk musim 2020/21. Sekarang, saatnya telah tiba untuk membuktikan bahwa mereka melakukan panggilan yang benar.

Los Blancos saat ini berada di urutan keempat di LaLiga setelah kalah dua dari lima pertandingan terakhir mereka, empat poin dari pemimpin liga Real Sociedad. Di Eropa, Madrid berada di urutan ketiga dalam grup Liga Champions mereka, setelah Shakhtar dan Mönchengladbach. halaman 3 dari 3


CLASS IS PERMANENT! Yos Adi Wicaksono Best Saves! 🔥







Video Trending



Berita Terkait


1605879002315

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?