Dortmund Punya Ekspektasi Tinggi untuk Moukoko


  •    Robert
  •    11/11/20 - 09:00
  •    444

Youssoufa Moukoko - Borussia Dortmund (foto: Bundesliga)
Youssoufa Moukoko - Borussia Dortmund (foto: Bundesliga)

Borussia Dortmund masih memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap bintang muda mereka, Youssoufa Moukoko.

Pemain berusia 15 tahun ini telah memecahkan rekor gol di akademi klub Jerman dan meskipun baru berusia 15 tahun, dia telah bermain untuk Jerman dan Dortmund U-20. Banyak yang diharapkan dari remaja, yang telah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya.

Dan dia diperkirakan akan melakukan debut tim utama untuk Dortmund segera setelah dia berusia 16 tahun pada November. Aturan liga di Jerman menyatakan bahwa seorang pemain harus berusia 16 tahun sebelum dapat memainkan pertandingan resmi.

Baca Juga :


CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke telah mengisyaratkan debutnya untuk Dortmund. "Dia memiliki gen gol," kata Watzke kepada Sky Sports Jerman.

"Apakah dia mencetak tiga atau empat gol dalam pertandingan untuk U-19, jika Anda melakukannya secara teratur, Anda pasti memiliki gen gol.”

"Tapi itu akan menjadi keputusan pelatih, apakah dia bermain atau kapan. Dia akan menjadi yang termuda dari mereka semua, jadi kita harus berhati-hati untuk tidak membebani dia", ujar Watzke menambahkan.
"Sangat ideal untuk memiliki dia [pindah ke tim senior]. Jika Haaland perlu istirahat, mungkin Favre akan mencoba Youssoufa."

Dortmund akan menghadapi Hertha Berlin pada 21 November, sehari setelah Moukoko berusia 16 tahun. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618452602314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?