Jack Brown Ungkap Materi TC Virtual Timnas U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/11/20 - 10:10
  •    833

Jack Brown semangat ikuti TC virtual.
Jack Brown semangat ikuti TC virtual. (PSSI)

Timnas U-19 tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bertajuk virtual home training yang berlangsung pada 5-15 November 2020. Salah satu pemain keturunan di tim besutan Shin Tae-yong itu, Jack Brown, menuturkan materi apa saja yang didapatnya.

“Saya dalam kondisi baik dan selalu bersemangat mengikuti semua instruksi dari pelatih. Kami diberikan berbagai materi saat virtual home training seperti core, upper body dan lain-lain,” tutur Jack seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Ternyata, TC virtual itu tak hanya berjalan di pagi hari saja, pukul 09.00-10.00 WIB saja. Tapi, para pemain masih diberikan menu latian tambahan.

Baca Juga :


“Sebelum melakukan virtual home training kami juga diberikan materi latihan tambahan di pagi dan sore hari," ujar Jack.

"Latihan tersebut seperti jogging, skipping, speed agility dan lain-lainnya. Kami harus terus bekerja keras dan disiplin,” kata pemain dengan koleksi tiga gol dalam TC di Kroasia itu.

Tak hanya itu, Shin pun terus meningatkan untuk menjaga makan dan waktu istirahat, tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah situasi Covid-19 dan disiplin dalam bentuk apapun. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1613727001959

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?