TC Timnas Futsal Indonesia: Tegakkan Protokol Kesehatan Hingga Fokus Total Skuat


  •    Rissalah Maulana
  •    11/11/20 - 19:08
  •    474

tc timnas futsal indonesia
tc timnas futsal indonesia (foto: FFI)

TC Timnas Futsal Indonesia sudah memasuki bulan kedua yang digelar di Baskhara Futsal Arena, Surabaya.

Timnas futsal Indonesia telah menggelar pemusatan latihan di Surabaya sejak 12 Oktober lalu yang diikuti oleh 19 pemain untuk persiapan menghadapi AFC Futsal Championship.

Para pemain tetap fokus berlatih meski ajang utama yang akan diikuti diundur tahun depan. Apalagi jeda tujuh bulan karena pandemi Covid-19 membuat mereka sempat harus beradaptasi dengan intensitas latihan yang dipimpin pelatih kepala Kensuke Takahashi.

Baca Juga :


Dimas Bagus Kurniawan, mengatakan TC di Surabaya ini berjalan sangat baik. Konsentrasi para pemain dan tim pelatih menyusun kekuatan bisa maksimal. Tampak jeda selama 7 bulan terakhir karena pandemi COVID-19, ingin ditebus dalam TC di Baskhara Futsal Arena sekarang ini.

"Saya sebagai manajer hanya menekankan mengenai protokol kesehatan, semua tetap menjaga kesehatan. Sampai saat ini suasana TC baik-baik saja. Pelatih bisa mengarahkan pemain dan ofisial dengan sangat baik," ujar Dimas.

Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final. AFC Futsal Championship bakal digelar di Kuwait pada 23 Maret - 3 April 2021.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 2 dari 2


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1605345601777

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?