Ancelotti Yakinkan Richarlison untuk Bisa Menangi Ballon d’Or


  •    Robert
  •    12/11/20 - 13:30
  •    1.045

Carlo Ancelotti dan Richarlison - Everton (foto: Liverpool Echo)
Carlo Ancelotti dan Richarlison - Everton (foto: Liverpool Echo)

Bintang Everton Richarlison mengatakan manajernya Carlo Ancelotti mengatakan kepadanya bahwa dia cukup mampu untuk memenangkan Ballon d'Or dalam kariernya.

 

Penyerang Brasil itu dalam performa yang baik musim ini untuk The Toffees karena ia telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilan.

 

Richarlison mengungkapkan bahwa dia telah banyak berbicara dengan pelatih Italia-nya dan Ancelotti memiliki ekspektasi yang tinggi kepadanya.

Baca Juga :


 Berbicara dengan Globo Esporte saat bertugas internasional dengan Brasil dia ditanya tentang hubungannya dengan Ancelotti.

 

“Sekarang, dengan Ancelotti, seorang pria yang memenangkan segalanya, dia selalu menceritakan beberapa cerita, mengoreksi saya, membimbing saya. Itulah yang membuat pemain berkembang. Saya hanya bisa tumbuh dengan kedatangannya, dan siapa tahu, saya bisa menjadi pencetak gol dan tumbuh lebih banyak lagi sebagai seorang professional,” ujarnya.

 

“Ancelotti sendiri telah mengatakan bahwa saya termasuk di antara 10 penyerang terbaik yang pernah dia latih dan itu suatu kehormatan bagi saya. Itu sangat memotivasi saya, saya ingin lebih meningkat. Dia sudah memberi tahu saya bahwa saya akan memenangkan Bola Emas (Ballon d'Or), bahwa saya akan memenangkan beberapa kejuaraan.”

 

“Saya akan mempercayai kata-kata pria itu. Sekarang saya hanya perlu meningkatkan diri, bekerja keras dalam pelatihan, agar saya dapat terus berkembang.”

 

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Premier, Everton harus kalah tiga kali tanpa kehadiran Richarlison. Dimana ia yang harus menjalani skorsing akibat kartu merahnya yang ia dapat di laga derbi Merseyside melawan Liverpool.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  12/11/20 - 17:45






Video Trending



Berita Terkait


1610157602698

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?