Irfan Fandi Ingin Segera Pulih dan Kembali Tampil di Liga Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    12/11/20 - 19:10
  •    1.482

irfan fandi
irfan fandi (foto:

Sudah sebulan Irfan Fandi absen dari gelaran Liga Thailand akibat cedera yang dialaminya. Saat ini dia sedang dalam masa pemulihan.

Cedera pemain timnas Singapura tersebut didapat saat klubnya, BG Pathum, sukses mengalahkan Buriram United pada 10 Oktober lalu. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut mengalami masalah pada Bahunya.

Anak dari legenda sepakbola Fandi Ahmad tersebut mengatakan cederanya perlahan membaik dan dia tak sabar untuk kembali berlaga.

Baca Juga :


"Sekarang cedera saya membaik setiap hari. Saya memiliki banyak tekad untuk kembali dan bermain untuk tim. Yang mana sebagai pesepakbola profesional Cedera selalu menjadi perhatian. Karena ini adalah karir dan tugas yang saya cintai. Tapi kendala ini akan mendorong saya menjadi pemain yang lebih baik," katanya dilansir Siamsport.

"Saya selalu berpikir untuk bermain di depan semua penggemar. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas semua dorongan dan dukungan mereka. Saya akan kembali ke lapangan secepat mungkin dan kalian pasti akan melihat penampilan saya yang lebih kuat dan lebih baik," ujarnya.

Irfan telah memperkuat BG Pathum sejak musim 2019 di 32 pertandingan dan mencetak enam gol. Di musim 2020, dia baru dua kali tampil dengan sumbangan satu gol.

BG Pathum saat ini berada di peringkat pertama dengan meraih sembilan kemenangan dan dua hasil seri tak terkalahkan hingga 11 pertandingan serta mengemas 29 poin, berselisih enam poin dari peringkat kedua, Chiangrai United. halaman 2 dari 2


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1609387202405

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?