Tekad Gelandang Persib dalam TC Timnas U-19 di Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/11/20 - 20:00
  •    475

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha siap memberikan penampilan terbaik saat TC Timnas U-19 di Jakarta
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha siap memberikan penampilan terbaik saat TC Timnas U-19 di Jakarta. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha bertekad memberikan kemampuan terbaiknya dalam pemusatan latihan atau TC Timnas U-19 yang akan berlangsung di Jakarta pada 13-23 November 2020. Beckham mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Selain Beckham, ada tiga pemain Persib lainnya yang mendapat panggilan negara tersebut.

Ketiga pemain tersebut antara lain Kakang Rudianto, Erlangga Setyo Dwi Saputra, dan Bayu Mohamad Fiqri.

"Seperti pemusatan latihan sebelumnya, pastinya akan selalu siap memberikan yang terbaik," kata Beckham, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Meski berstatus sebagai pemain lama di skuat Timnas U-19, Beckham akan selalu memberikan yang terbaik dalam sesi latihan.

Ia ingin mempertahankan posisinya supaya bisa memperkuat timnas di ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 yang akan digelar tahun depan.

"Semoga saya bisa mempertahankan posisi bahkan meningkatkan kemampuan. Target bersama timnas pasti semua pemain punya. Juara menjadi ambisi terbesar saya. Semoga, aamiin," ucap adik kandung Gian Zola tersebut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611275401593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?