Christian Pulisic Kembali ke Chelsea, Gagal Perkuat Timnas AS


  •    Rissalah Maulana
  •    12/11/20 - 21:30
  •    520

christian pulisic
christian pulisic (foto: chelsea)

Christian Pulisic gagal memperkuat timnas Amerika Serikat akibat cedera yang dideritanya.

Sempat bergabung ke skuat timnas AS, Pulisic akhirnya kembali ke London karena cedera hamstring yang tak mungkin pulih dalam waktu cepat. Christian Pulisic mengalami cedera hamstring saat pemanasan sebelum Chelsea melawan Burnley pada 31 Oktober dan kemudian mengalami penurunan kondisi dalam latihan dan absen dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris.

"Christian Pulisic akan meninggalkan kamp," kata Gregg Berhalter, pelatih kepala AS. Itu berarti Pulisic gagal memperkuat tim menghadapi Wales pada Sabtu (13/11) dinihari WIB melawan Wales di Liberty Stadium.

“Dia menjalani tiga atau empat hari yang luar biasa bersama tim. Dia bisa mendapatkan perawatan dan bersama orang-orang, terhubung dengan staf lagi," lanjutnya.

Baca Juga :


"Senang bertemu dengannya. Sayangnya dia tidak akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut. Dia adalah pemain yang pasti akan kami lewatkan dan dengan kualitasnya kami berharap kami bisa memilikinya di lapangan, tetapi itu tidak akan terjadi,"

Setelah absen cukup lama, Amerika Serikat akhirnya kembali membentuk timnas sepakbolanya. Selama delapan bulan tak terbentuk, banyak bakat-bakat muda negeri paman sam menarik perhatian.

24 nama dipanggil ke dalam skuat timnas sepakbola Amerika Serikat. Laga pertama akan digelar melawan Wales di Liberty Stadium. Sementara laga kedua akan dihelat di Austria melawan Panama di stadion Wiener Nuestadt.

Dengan absennya Pulisic, dia kemungkinan baru bisa bermain di agenda selanjutnya timnas AS pada Maret 2021. Dia juga ditunggu penampilannya dengan Chelsea akan menghadapi Newcastle United pada 21 November mendatang. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos






Video Trending



Berita Terkait


1614690602482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?