8 Apparel Berlomba untuk Menjadi Sponsor Timnas Thailand


  •    Robert
  •    13/11/20 - 11:00
  •    2.881

Thailand (foto: Changsuek)
Thailand (foto: Changsuek)

Timnas Thailand nampak seksi dimata apparel olahraga, hal ini terbukti dengan adanya delapan brand dunia dan lokal yang ingin menjadi sponsor baru Gajah Perang, seperti laporan dari media lokal.

FA Thailand saat ini sedang mengkaji tawaran yang diterima untuk timnas Thailand untuk jangka waktu delapan tahun dari 2021 hingga 2028.

Baca Juga :


Dari total 8 merek yang mengajukan penawaran, dua di antaranya merupakan merek olahraga lokal Thailand yaitu ARI dan GrandSport, sedangkan enam merek lainnya adalah Nike, Adidas, New Balance, Puma, Under Armour, dan Mizuno.

Laporan dari Buaksib Ball yang mengadakan survey dengan hampir 1.000 komentar, mayoritas menginginkan Thailand menggunakan brand lokal.

Beberapa faktor kunci yang bisa dicermati dari komentar tersebut adalah seperti kebanggaan menggunakan brand lokal, mengurangi resiko barang palsu dan yang terpenting terkait dengan harga jersey nantinya. halaman 2 dari 3
"Tidak perlu fokus pada branding, fokuslah pada tingkat keterjangkauan dan kemudahan penjualan karena jika memperhatikan branding, harganya akan lebih tinggi dan suporter tidak mampu membelinya."

"Merek dari Thailand dalam perekonomian seperti ini. Kami perlu mendukung merek lokal untuk bertahan hidup. Mengapa memilih merek luar? ”

Baca Juga :


Setelah lepas dari Nike pada tahun 2012, Thailand memakai apparel lokal yaitu Grand Sport selama empat tahun dengan nilai kontrka mencapai 96 juta bath (Rp 45 miliar).

Lalu pada tahun 2016, Thailand kembali memiliki sponsor baru yang juga berasal dari lokal yaitu Warrix Sport, yang kontraknya akan habis akhir tahun ini. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1622772602145

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?