Jude Bellingham Jalani Debut dalam Kemenangan Inggris atas Republik Irlandia


  •    Robert
  •    13/11/20 - 09:00
  •    420

Jude Bellingham - Inggris (foto: England Twitter)
Jude Bellingham - Inggris (foto: England Twitter)

Inggris meraih kemenangan 3-0 melawan Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan internasional mereka di Wembley.

Manajer Gareth Southgate memberikan kesempatan untuk beberapa wajah baru saat dia memberi istirahat untuk para pemain utama Inggris, dimana mereka akan menghadapi Nations League di Belgia pada hari Minggu.

Jude Bellingham, masuk sebagai pemain pengganti untuk debutnya di babak kedua, menjadi pemain internasional Inggris termuda ketiga pada 17 tahun dan 137 hari.

Dan kiper Manchester United Dean Henderson juga memenangkan topi senior pertamanya sebagai pengganti Nick Pope dari Burnley.

Baca Juga :


Harry Maguire, yang menjaid kapten di lag aini membuka skor, setelah menyundul umpan silang Harry Winks setelah 18 menit pertandingan berlangsung.

Jadon Sancho menggandakan keunggulan Inggris sebelum jeda begitu juga dengan Dominic Calvert-Lewin mencetak gol dengan tegas dari titik penalti pada menit ke-56 setelah Bukayo Saka dilanggar oleh Cyrus Christie. Itu memastikan kemenangan pertama Inggris melawan Republik sejak 1985. halaman 2 dari 3
Kemenangan Nyaman Three Lions

Manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: "Kami sangat senang. Kami memiliki landasan yang bagus dengan tiga bek yang merupakan pemain paling berpengalaman kami di tim.

"Kami tidak sekuat secara fisik di lini tengah seperti biasanya, tetapi kami bermain dengan kecerdasan.

Baca Juga :


"Jack Grealish sangat bagus. Dia dalam performa yang sangat bagus dan dia bermain di area yang kami ingin dia mainkan, tidak datang terlalu dalam, dan dia memengaruhi permainan di sepertiga akhir.

"Kami ingin memberi Jude Bellingham 20 menit atau lebih agar dia merasakannya. Dia gugup pada awalnya, ini kesempatan besar untuk datang bersama tim pada usianya dan menjadi dewasa seperti dia bersama kami.

"Anda melihat saat itu berkembang dia menetap dan masuk ke dalam permainan. Itulah pengalaman yang ingin kami berikan padanya." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611190802324

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?