Pemain Muda Persib Ini Masuk Skuat Timnas U-19 Sekaligus Garuda Select Jilid III


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/11/20 - 12:30
  •    599

Kakang Rudianto, salah seorang pemain diklat Persib yang dipromosikan ke tim senior pada musim ini
Kakang Rudianto, salah seorang pemain diklat Persib yang dipromosikan ke tim senior pada musim ini. (Sumber foto:Detik.com)

Sebuah prestasi dicatatkan oleh pemain muda Persib, Kakang Rudianto. Jebolan Diklat Persib itu terpilih mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 di Jakarta sekaligus masuk skuat Garuda Select jilid III yang akan berlatih di Eropa mulai 20 November mendatang.

Kakang mengatakan dirinya belum dapat menentukan apakah akan memilih tetap bersama Timnas U-19 di Jakarta atau bergabung dengan tim Garuda Select.

Pasalnya, setelah TC virtual berakhir, Timnas U-19 akan melanjutkan latihan secara langsung di Jakarta mulai 13-23 November 2020, sementara tim Garuda Select III akan bertolak ke Eropa pada 20 November.

"Semoga saya juga bisa mengambil keputusan dengan tepat,” kata Kakang.

Baca Juga :


Kakang merasa bersyukur bisa dipercaya untuk mengikuti TC Timnas U-19 sekaligus terpilih masuk skuat Garuda Select III yang akan kembali berlatih di Eropa.

"Alhamdulillah dipanggil TC Timnas, dan Insya Allah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, karena ini cita-cita saya dan keluarga saya, kalau masih ada almarhum bapak saya, bapak saya pasti bahagia juga,” paparnya.

Baca Juga :

Dukungan bagi Kakang untuk mengikuti TC Timnas U-19 juga disampaikan oleh Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Ia mengaku tidak dibebankan untuk memilih salah satu di antara Timnas U-19 dan Garuda Select.

"Coach Dennis Wise baik juga sama saya. Saya tidak disuruh pilih salah satunya, dan coach Denis juga mendukung saya untuk mengikuti TC Timnas sekarang. Ini bukan pilihan, dan sulit untuk dipilih, dua-duanya sama-sama penting,” katanya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605835802414

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?