Gagal Kirim 4 Pemain ke Garuda Select III, Persib Tetap Bersyukur


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/11/20 - 13:30
  •    535

Kakang Rudianto, kembali diberangkatkan ke Garuda Select.
Kakang Rudianto, kembali diberangkatkan ke Garuda Select. (Persib.co.id)

Persib terus melanjutkan tradisinya dalam mengirimkan pemainnya ke program Garuda Select. Namun di Garuda Select jilid III ini, mereka gagal memenuhi target internal.

Pelatih Diklat Persib, Imam Nurjaman, mengatakan bahwa mereka menargetkan ada empat pemain yang bisa ambil bagian di Garuda Select. Namun, dari 21 nama yang berangkat ke Inggris-Jerman, hanya ada dua pemain saja, yaitu Kakang Rudianto dan Ridwan Ansori.

"Tahun ini sebenarnya harapan saya bisa kirim empat, tapi persaingan sangat ketat. Alhamdulillah inilah pemain pilihan terbaik," ujar Imam seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga :


"Selamat untuk Kakang dan Ridwan. Semoga kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk menjadi pemain yang lebih berkembang," tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, Imam mengapresiasi kebijakan baru yang melibatkan pemain asing, Italia, Afrika, dan Amerika, dalam program Garuda Select musim ini.

"Saya mendukung itu (keterlibatan pemain asing). Ini hal bagus buat Ridwan dan Kakang setidaknya untuk tahu kebudayaan pemain asing, baik dari Eropa atau mana pun. Sehingga, mereka tahu harus berbuat apa ketika ada tim luar negeri yang tertarik," tutur Imam lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605418202090

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?