Masa Depan Cerah, 5 Remaja Jalani Debut Bersama Timnas Amerika Serikat


  •    Rizka Perdana Putra
  •    13/11/20ย -ย 13:10
  •    1.138

Giovanni Reyna
Giovanni Reyna (USMNT)

Pelatih Amerika Serikat, Greg Benhalter memanggil 10 pemain baru untuk menghadapi pekan internasional November ini. Enam pemain diantaranya langsung diturunkan dalam laga uji coba melawan Wales (12/11/20).

Keenam pemain tersebut adalah Giovanni Reyna [19th], Yunus Musah [17], Konrad de la Fuente [19th], Johnny Cardoso [19th], Nicholas Gioacchini [20th]  dan Owen Otasowie [19th]. 

Tiga diantara enam pemain tersebut diturunkan sejak menit awal. Ketiga pemain tersebut adalah Gio Reyna [Borussia Dortmund], Yunus Musah [Valencia] dan de la Fuente [Barcelona]. Amerika Serikat meraih hasil imbang 0-0 dalam laga tersebut.

Baca Juga :


“Sejujurnya, saya tidak terlalu gugup,” kata Gio soal laga debutnya seperti dikutip dari AP. “Saya sangat senang, saya yakin ini adalah momen yang akan saya ingat untuk selamanya.”

halaman 2 dari 3
Reyna dan Yunus Musah tampil selama 79 menit dalam laga tersebut. Sedangkan de la Fuente mendapat menit bermain lebih sedikit sebanyak 71 menit.

Sementara itu gelandang Internacional, Cardoso masuk pada menit ke-71, striker Caen, Gioacchini menyusul pada menit ke-79 serta terakhir gelandang Wolves, Otasowie turun di menit ke-87.

Baca Juga :


"Saya pikir kami memiliki masa depan yang sangat cerah, selama kami tetap menundukkan kepala, tetap rendah hati, terus bekerja keras," kata kiper utama Amerika Serikat, Zack Steffen.

Setelah melawan Wales, Timnas Amerika Serikat selanjutnya akan kembali beruji coba menghadapi Panama, Senin (16/11/20) pekan depan.
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600683001935

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?