Barcelona Berhutang Rp 166 Miliar pada Neymar?


  •    Robert
  •    13/11/20 - 16:30
  •    493

Neymar - Barcelona (foto: Goal)
Neymar - Barcelona (foto: Goal)

Bintang Paris Saint-Germain dan Brasil Neymar mengklaim mantan klubnya Barcelona berhutang 44 juta euro (Rp 166 miliar) padanya, menurut laporan Marca.

Hubungan antara tim Catalan dan Neymar telah retak sejak dia pergi ke ibu kota Prancis pada musim panas 2017, tetapi keadaan berubah drastis belakangan ini.

Baca Juga :


Pengacara Neymar mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan Juni lalu oleh pengadilan di Barcelona yang memerintahkan pesepakbola itu membayar 6,7 juta euro kepada klub.

Neymar ingin pengadilan tinggi memerintahkan Barca untuk membayar 43.650.000 juta euro yang ditolak klub sebagai bonus pembaruan ketika pemain Brasil itu secara sepihak meninggalkan klub setelah PSG membayar klausul pembebasannya. Barcelona hanya membayarnya sampai dia pergi.

Sekarang, masalahnya adalah Mahkamah Agung Catalonia untuk memutuskan. "Klub sepenuhnya menolak klaim pemain, yang mengklaim pembayaran 43,6 juta euro dan memperkirakan sebagian besar dari klaim yang diajukan oleh Barca, berdasarkan mana pemain harus mengembalikan 6,7 juta euro ke klub,” kata klub pada bulan Juni lalu. halaman 2 dari 3
Semua proses pengadilan dan masalah ini berawal dari pembayaran 26 juta euro, yang disetujui oleh klub dan pemain, ketika Neymar memperbarui kontraknya hingga 2021, tetapi diblokir oleh Barcelona ketika pemain itu pergi ke PSG pada musim panas 2017.

Baca Juga :


Neymar, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia, bergabung dengan Barcelona dari klub masa kecilnya Santos pada 2013.

Dia menghabiskan empat musim di Catalonia, membentuk bagian penting dari kekuatan lini depan dengan nama MSN yang mematikan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez dan memenangkan dua Gelar LaLiga, tiga Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610578802613

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?