Mantan Striker Inggris Ungkap Kekesalannya pada Marcelo


  •    Robert
  •    13/11/20 - 17:00
  •    436

Peter Crouch - Tottenham (Foto: Daily Mail)
Peter Crouch - Tottenham (Foto: Daily Mail)

Mantan striker Inggris Peter Crouch mengungkapkan bahwa dia ingin menendang Marcelo.

Crouch telah berbicara dengan podcast From the Horse's Mouth ketika dia membuat pengakuan, merujuk pada pertandingan Liga Champions antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur pada tahun 2011.

Hanya 15 menit setelah pertandingan, Crouch mendapatkan kartu kuning keduanya dan dipaksa untuk mandi lebih awal setelah tantangannya pada bek kiri asal Brasil tersebut. Kartu kuning pertamanya, yang ia terima hanya dalam waktu lima menit, adalah untuk tantangan serupa terhadap Sergio Ramos.

Baca Juga :


"Kartu pertama adil," kata Crouch dalam komentar yang dibawa oleh AS.

"Tapi yang kedua, tidak. Yang kedua adalah kesalahan Marcelo. Aku bahkan tidak menyentuhnya, tapi dia terbang di udara. Kemudian dia berguling dan saat wasit mengeluarkan kuning kedua dia mulai melompat kegirangan. Saya tidak pernah ingin menendang seseorang sekeras Marcelo pada kesempatan itu. Saya naif." halaman 2 dari 3
Pengusiran Crouch terjadi saat Madrid memimpin 1-0 berkat gol awal dari Emmanuel Adebayor.

"Ruang ganti berada di bawah stadion dan ada deretan fans di atasnya," kenangnya. "Saya berada di ruang ganti dengan handuk menutupi kepala dan saya bisa mendengar setiap gol dirayakan - saya merasa semua itu adalah kesalahan saya."

Baca Juga :


Los Blancos kemudian memenangkan pertandingan 4-0 untuk menempatkan satu kaki di semifinal.

Madrid dan Marcelo terus memenangkan kompetisi empat kali dalam dekade berikutnya. Yang paling dekat dengan Crouch dan Tottenham untuk memenangkan Liga Champions adalah saat mereka kalah di final - yang pertama bersama Liverpool pada 2007, yang terakhir melawan Liverpool pada 2019. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611148201460

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?