Puji Perkembangan Pemain Timnas Futsal, Kensuke Singgung Liga dan Pelatih yang Makin Berkembang


  •    Rissalah Maulana
  •    13/11/20 - 18:08
  •    1.346

kensuke takahasi
kensuke takahashi (Foto: ffi)

Skuat timnas futsal menyelesaikan pemusatan latihan yang digelar di Surabaya, Jawa Timur pada November ini. Menurut pelatih kepala Kensuke Takahashi, ada banyak perubahan yang hadir dari pemainnya.

TC Timnas futsal Indonesia sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Meski begitu pelatih asal Jepang tersebut menilai skuatnya telah sesuai dengan apa yang diharapkannya pada dua tahun lalu tepatnya saat dia memulai jabatan pelatih kepala timnas futsal Indonesia.

"Jadi secara taktik pasti ada perkembangan yang sangat banyak. Tapi fase sekarang memang sudah disiapkan sejak 2 tahun lalu untuk AFC Futsal Championship ini. Sehingga dalam sebulan TC di Surabaya ini sudah mendekati gambaran yang saya inginkan," katanya.

Selain itu mantan pemain timnas futsal Jepang ni juga memuji peranan liga hingga pelatih di klub yang selama beberapa tahun belakangan berkembang dengan baik menyesuaikan dengan dinamika dan hal-hal terbaru dalam futsal.

Baca Juga :


"Liga futsal Indonesia juga berkembang, para pemain berlatih di klub dengan sangat baik. Jadi apa yang dilakukan ini tidak hanya di timnas, di klub juga dieksekusi dengan baik. Hasilnya ketika berlatih di timnas pemahaman para pemain bisa cepat." ungkapnya.

Sayang ajang yang menjadi target selama ini yaitu AFC Futsal Championship diundur dari akhir 2020 ini menjadi 23 Maret - 3 April 2021.

Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 2 dari 2


Goals, Assists, and Skills Evan Soumilena!







Video Trending



Berita Terkait


1605342001986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?