Teco Izinkan Pemain Bali United Berlatih dengan Tim Lain


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/11/20 - 07:10
  •    344

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengizinkan para pemainnya berlatih dengan tim lain. Namun, Teco meminta kepada Stefano Lilipaly dkk. untuk berhati-hati supaya tidak mengalami cedera.

Teco meliburkan skuat Bali United sejak Kamis (29/10/2020). Keputusan itu tidak terlepas dari ditundanya lagi lanjutan Liga 1 musim ini hingga Februari 2021.

Meski demikian, para pemain Bali United diminta berlatih secara mandiri demi menjaga kondisi kebugarannya. Bahkan, Teco mengizinkan pemainnya untuk berlatih dengan tim lain.

Baca Juga :


"Tim sudah diliburkan dan tidak ada latihan lagi karena kompetisi resmi belum dilanjutkan. Tentu hal yang bagus, para pemain bisa menjaga kondisi fisik mereka. Mereka bisa bergabung dengan tim lokal juga hal yang baik agar teknik dan taktik mereka tidak hilang saat tim diliburkan saat ini," kata Teco, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Hanya saran saya kepada para pemain agar bermain dan berlatih bersama tim lain dengan berhati-hati. Usahakan untuk meminimalisir dari cedera yang merugikan diri sendiri maupun tim nantinya," tutur pelatih berkebangsaan Brasil itu menambahkan.

Baca Juga :


Sejumlah pemain Bali United seperti Wawan Hendrawan dan Leonard Tupamahu diketahui sempat bergabung dan bermain bersama tim Selebritis FC yang diperkuat Raffi Ahmad dan kolega.

Sementara Taufiq, Samuel Reimas, Agus Nova, Kadek Agung hingga Stefano Lilipaly ikut berlatih dengan tim lokal di Bali. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611219603277

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?