Kembali Terpilih dalam Skuad Garuda Select, Bek PSM Berharap Dilirik Tim Eropa


  •    Rizka Perdana Putra
  •    14/11/20 - 11:00
  •    1.958

Edgard Amping
Edgard Amping (Mola TV)

Bek sayap PSM Makassar, Edgard Amping kembali terpilih dalam skuad Garuda Select Jilid III. Pemain 17 tahun itu pun berharap bisa mendapat kesempatan lebih besar membela klub Eropa.

Edgard termasuk salah satu dari empat pemain yang mendapat kesempatan kedua bergabung skuad Garuda Select. Tiga pemain lain adalah Muhammad Rafli Asrul (PSM), Kakang Rudianto (Persib) dan Fernando Pamungkas (Persebaya).

Pernah mencicipi pelatihan di Eropa selama 5 bulan bersama skuad Garuda Select II, Edgard pun mengungkapkan pelajaran yang ia dapat.

Baca Juga :


“Kami diajarkan soal bagaimana permainan di Inggris, seperti apa lawan kami disana. Terus kami sempat main dengan klub-klub disana, dengan klub di Italia juga seperti Juventus dan Inter Milan, banyak pengalaman.

“Setiap tim yang kami lawan pasti saya pasti mendapat pelajaran tersendiri,” kata Edgar di kanal Youtube PSM Makassar.

Kini, pemain kelahiran Mamuju, Sulawesi Barat itu ingin mengambil manfaat lebih banyak ketika menjalani pelatihan di Eropa. Edgard sudah menetapkan dua mimpi setelah terpilih kembali dalam skuad Garuda Select III. 

“Target saya kedepan adalah bermain untuk Timnas Indonesia yang bermain di Piala Dunia tahun depan. Selain itu saya juga bisa mendapat tim di Eropa, main di sana dan dapat pengalaman baru.”

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605249001807

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?