Sancho Bantah Rumor Transfer MU Mempengaruhi Performanya di Lapangan


  •    Robert
  •    14/11/20 - 13:00
  •    258

Jadon Sancho - BVB Dortmund (foto: Bundesliga)
Jadon Sancho - BVB Dortmund (foto: Bundesliga)

Jadon Sancho menegaskan bahwa rumor transfer selama musim panas tidak mempengaruhi performanya di lapangan.

Pemain sayap Inggris ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United tetapi raksasa Liga Premier tidak dapat menemukan kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

Sancho bertahan di Jerman dan banyak yang diharapkan darinya musim ini. Namun, ia mengalami kesulitan menemukan performanya dan telah dituduh bahwa rumor transfer membuatnya frustasi.

"Tidak, saya rasa tidak," katanya kepada olahraga ITV tentang pertanyaan apakah minat dari Man United memengaruhi penampilannya.

Baca Juga :


“Saya merasa setiap pemain memiliki sedikit penurunan dalam karier mereka, dan saya merasa saya sedang mengalaminya saat ini. Ini hanya bagaimana saya bangkit kembali dan saya hanya senang memiliki manajer yang percaya dan mengawasi saya."

Sancho bermain untuk Inggris melawan Republik Irlandia dan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas The Three Lions.

“Saya senang menjadi starter di Inggris. Setiap kali saya bermain, saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dan untungnya hari ini saya mendapat gol."

"Saya senang bisa membantu tim lagi. Saya berharap banyak dari diri saya sendiri. Ketika saya bermain, saya mencoba membantu dan mencetak gol, dan membantu tim. Untuk beberapa pertandingan saya belum membantu atau mencetak gol, tetapi saya tahu saya memiliki kesempatan untuk melakukannya." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610843402133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?