Jangan Lewatkan Live Streaming Grand Final IFeL Liga 1 PES 2020 Dimulai Sabtu (14/11) Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    14/11/20 - 10:50
  •    319

IFeL
IFeL

Indonesian Football e-League akan memasuki babak Grand Final group stage pada Sabtu (14/11/2020) ini di Gig Ground PIK, Jakarta Utara.

Berikut pembagian group stage di fase grand final IFeL. Masing masing 2 teratas dari dua grup akan lolos ke babak berikutnya dan akan di pertandingkan lagi dengan sistem knockout.

Group A:
Ferry Gumilang - Arema FC
Adhie Q-Wasg - Borneo FC
Indra Tajusa - PSM Makassar
Rizky Faidan - PS Sleman

Group B:
Rommy Hadiwijaya - Barito Putera
Elga Cahyaputra - Madura United
Rizal Ivander - Persija Jakarta
Elul Wibowo - Persita Tangerang

“Masing-masing grup terdiri dari 2 pemain yang berada di urutan 1-4 dan 2 pemain yang berada di urutan 5-8 berdasarkan hasil klasemen terakhir”, ujar Putra Sutopo.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Untuk sistem permainan, dari masing - masing group akan ada 2 player yang akan lolos ke babak Semi Final dan Final. Di babak Semi Final nanti, juara Group A akan bertemu dengan Runner up Group B, sedangkan Juara Group B akan bertemu dengan Runner Up Group A. Pada babak ini, IFeL akan menerapkan sistem best of three.

Pada sela - sela pertandingan nantinya akan terdapat Fun Match yang diisi oleh bintang tamu spesial. Acara puncak liga ini juga akan dihadiri oleh supporter dari masing - masing klub untuk memeriahkan suasana dan memberikan dukungan terbaik bagi perwakilan pemain klubnya.

Saksikan seluruh perjalanan dan keseruan liga hingga terpilihnya juara pertama Pre-Season IFeL 2020 yang akan ditayangkan pada YouTube dan Facebook Official Indonesian Football e-League pada tanggal 14 November hingga 15 November 2020.

Berikut pembagian grup dan fase knock out grandfinal IFeL 2020.



halaman 3 dari 3
Berikut jadwal pertandingan fase grup grandfinal IFeL 2020.






Jadi bagaimana prediksinya dari dua grup ini?siapa saja yang akan lolos? Dan siapa yang akan memenangkan Indonesian Football e-League pre-season ini?


Goals, Assists, and Skills Wonderkid Firman Adriansyah







Video Trending



Berita Terkait


1603720201708

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?